Tuesday, October 23, 2007

Mudik

Alhamdulillah nih pulang mudik lebaran 2 minggu. Badan potong-potong rasanya, cuappek tenan. Kita mudik bawa mobil sendiri ke Jogja nyambung Bandung. Berangkat tanggal 9 abis sholat subuh. Si Mbak ikut mudik bareng kami kan kampungnya di Purworejo. Kita nganternya mpe Magelang trus dia nyambung pake bis. Nyampe Jogja jam 5 sore, ternyata barengan juga ma kakaknya mas Bagus yang baru juga nyampe dari Surabaya.

Rumah Jogja jadi rame deh, kumpul semua. Azka ketemu ma sepupu-sepupu. Alhamdulillah selama di perjalanan gak rewel tapi sempet muntah waktu di mobil gara-gara abis di mandiin di daerah Cirebon, mungkin masuk angin ya.

Lebaran hari keempat kita menuju Bandung. Perjalanan lancar tapi maceet di daerah Sumedang. Di Bandung kita juga nyempetin hunting rumah lagi. Doain lancar dan cepet ketemu yang cocok yah.

Nyampe Bekasi, langsung beres-beres. Si Mbak baru datang 2 hari lagi. Rumah berantakan, kotor. Namanya juga kosong 2 minggu. Untung aja taneman-tanemanku masih seger buger karena aku nyuruh orang nyiramin tiap 2 hari.

Oph ya, pulang mudik ini kita juga bawa kabar gembira. Alhamdulillah aku hamil. Azka mo punya adik. Senang banget...