Thursday, July 16, 2009

Campur-campur



Nonton dan ngemall

Wiken kemaren kesampean juga ngajak Azka ma Alisha nonton film. Azka pengen nonton Garuda di Dadaku gara-gara liat di youtube. Alhamdulillah Azka klo diajak nonton di bioskop duduk anteng dan betah mpe 2 jam. Paling yah selama nonton mulutnya berisik ngomentarin apa yang dia tonton hehehe...Pernah, waktu kita mo ajak Azka nonton, biar mulutnya ga berisik, selama nonton Azka disuruh makan kue-kue. padaal tu anak baru makan malem. Walhasil dia pup di dalem bioskop ihiks.... Nah, klo nonton yg kemaren bener-bener seru karena kan kita bawa Alisha yg umurnya masi 1,5 bulan. Tadinya sempet takut juga klo Alisha bakal terkaget-kaget ma suara berisik dari layar, ga taunya tu anak bobo pules selama film diputer...aman deh.

Foto waktu masuk KB
Seragamnya sama terus sampe tamat TK

Hari senin kemarin Azka resmi jadi murid A-2 Darussalam. Hari pertama sekolah siy biasa ajah secara tempat sekolahnya masi sama, temen-temennya juga masi sama cuma nambah beberapa orang yang baru, seragamnya juga masi sama kayak seragam KBnya. Paling yang ganti tuh gurunya. Alhamdulillah Azka langsung deket ma gurunya. Hari pertama sekolah, aku ma Alisha ikut nganterin. Sekolahnya masi tetep masuk jam 10.15, cuma sekarang ditambah 30 menit jadinya pulang jam 12.30, masuk tiap hari dari senin mpe sabtu.

Di rumah, Azka lagi seneng ber-internet ria. Tu anak udah bisa nyalain komputer sendiri, nyalain YM sendiri dan ceting ma friendlistku. Sori banget yah klo ada yang diganggu ma Azka, terutama yang di buzz ma ditelpon lewat YM. Azka seneng banget nulis di ym soalnya kan begronnya bisa diganti-ganti pk IMVironment, tulisannya bisa warna-warni, dia juga udah bisa nyari semua audible yang dia mau mpe beberapa temenku yg pernah chatting ma Azka nyangka ymnya error pdhl azka send audible berkali-kali. Azka juga udah bisa nyari sesuatu lewat youtube. Biasanya yang dia cari tuh lagu-lagu, kayak lagu Online, lagunya wali band ma lagunya mbah Surip. Udah gitu Azka juga mulei ngelirik FBku. Dia pernah nulis di wall temenku, pernah nulis di statusku, pernah nulis komen dan semuanya tnp sepengetahuanku. Haduuuh...Azka! Ni gara-gara modem internet di rumah eman g sengaja nyala 24 jam, klo dimatiin trus dinyalain lagi suka error. Kalo abis mati lampu aja pasti deh internet error, kudu lapor ke f*stm*dia dulu minta direset.

Azka makin sayang ajah ma adiknya. Dia selalu menyebut namanya sendiri "kakak" padaal aku ma mas Bagus tetep panggil "Azka". Tiap saat selalu cium-ciumin Alisha. Kalo bobo siang maunya sekasur mpe aku kudu meratiin muluw takut Alisha kegencet ma badan Azka yang gede hehehee...Kalo Alisha sendiri sekarang perkembangannya, makin montok hahaha...alhamdulillah berarti ASIku cukup. Udah bisa ngerespon klo diajakin ngobrol, udah ngoceh-ngoceh, senyum-senyum ma ketawa.

15 comments:

Nia said...

wahh dede alisha kecil2 udah nonton bioskop? tp ngga rewel ya mom denger suara didalam yg kenceng bangett..azka jg hebatt udah pinter main internet...enak ya jadi anak2 zaman sekarang teknologinya udah semakin maju ngga kayak zaman kita kecil dulu heuheheheh....

mommy adit said...

Azka udah bisa diajak nonton ya? Nita masih agak ragu ngajak Adit nonton, takutnya rewel... Alisha nggak rewel di bioskop?

ke2nai said...

asik bgt nih udah bs nonton bioskop. Kl sy malah blm pernah, abis anak2 kayaknya pd gak hobi nonton. Di rumah aja, kl nonton gak bs diem, blm selese udah di tinggal. Takutnya nanti di bioskop juga gt, blm selesai malah minta pulang lagi..

Hahaha... Azka ternyata mulai suka FB-an ya.. Sayang deh YM saya tuh error terus, gak tau knp. Pdhl mau juga tuh sekali2 chatting sama azka.. :)

Alhamdulillah kl Azka sayang sm adeknya.. Gak suka di gemesin kan kayak Keke ke Naima, dimesein terus.. :D

Sukses juga buat sekolahnya Azka ya..

astien said...

duh dd alisha dah ikutan nonton film...mana ga keganggu lagi ma suara ributnya...hebatt deh

*seneng deh ngeliat kakak azka yang sayang ma adeknya :-D*

Nunik Achmad said...

Fikri juga udah nonton filem itu tuh..
He..he mamanya asyik sm inet, azka juga gak mau kalah ya...

Keluarga Fauzi said...

Wah jadi nih nonton Garuda di Dadaku?? trus jadi nonton KING ga mba??

hebat ya Azka, udah bisa nonton 2 jam tanpa rusuh:D. Alisha anteng juga :D

Dulu aku ngajak Fadly ke Karoke pas umurnya 2,5 bulan nemenin sepupu nya yg ultah trus semuanya pada karokean (keluarga suami). Takut Fadly nya kebrisikan...eh malah doyan molor :D

Liat Azka pake seragam...jdi ga sabar pengen Fadly sekolah juga...pake seragam :D

Bunda Nayla said...

Alisha anteng wae nya di bioskop, hehehehe
Azka emang hebat deh...udah bisa ceting, mana hurufna sagede2 alaihim gambreng...heheheehe tapi seru banget ceting sama azka.
Kapan2 kita ceting lg ya sayng?

Nia said...

Lama ga mampir, Azka makin pinter yaaaa.. Kapan2 YMan ama tante ya Azka :) Seneng liat Azka yang sayang sama Alisha.

kartika dewi tresnaningrum said...

hihihih...gak bisa bayangin azka pup di dalem bioskop :p

alhamdulillah, azka sekolahnya lancar ya bun, gak pake ngambek2 heheh...

wuah...azka dah tambah pinter sekarang ya, dah kenal internet heheheh...sayang lagi ma dedek alisha...hm, jadi pengen kasih dedek buat ayra neh ^^

Widie said...

Wuahh ngga nyangka deh adek Alisha anteng diajak nonton bioskop haha saluutttttt!!!! bs dong sering2 diajakin hehehhe

kakak azka udah gede sekrg yaa sayang banget sm adek yaaaa....pasti diciumin mulu neh adeknya...hehehe

salam ya buat dua2nya muaahhcc...

entik said...

wuih, alisha diajak ke bioskokop? sip tuh, ga pake nangis ya?

azka dah mulai seneng ngenet ya? pinter deh

Mommy Farah said...

duh mom..bisa ajah ngetrik azka biar diem gak berkomentar di bioskop...asli lucu abis ntar tambah montoq ajah tuh azka..makan mulu`..tapi gakpa2..daripada susah makan..lagian kan masa pertumbuhan;)
dikasih ear plug gak tuh dede alishanya waktu nonton kasihan pasti kaget ama suara yg keras di bioskop:( kompak terus yah duo A:)

alumongga said...

Wah...putri kecilnya kok bisa anteng gitu ya diajak nonton bioskop? Kayaknya tahu aja ya kalo lagi nemenin nonton kakak tercinta hehehe. Selalu sehat ya Kak Azka dan dik Alisha :-)

irma-mamavian said...

Apa kabar Azka??

Kenalan dulu ah ma adik Alisha... Azka tambah pinter ya udah mulai bisa otak atik inet, lucu juga sampe bisa nulis2 di FB hehehe

Fenny Sakurawati said...

ga rewel ya Alisha diajak nonton bioskop? aku belom berani ajak Rifqy, takut rewel di dalem...

Azka sayang adek ya, pandai dech... Azka dah bisa ber-inet-ria yaa... waduh kecil2 dah pinter nich! tapi ati2 Ver... dijagain juga..hehehe

Ver, pas liat foto Azka dorong kereta Alisha, kuliat strollernya sama persis dech ma punya Rifqy... tapi ga ada penutup belakangnya ya Ver, apa lagi dilepas?